5 Kelebihan dari Poco M4 Pro

Saat ini poco kembali merilis secara resmi seri terbarunya, yaitu Poco M4 Pro yang lebih fresh, lebih banyak keunggulan, dan beragam pilihan warna yang menarik.

Karena beberapa tahun belakangan ini, seri Poco menjadi seri yang paling ditunggu-tunggu bagi mereka pencinta smartphone. Bagaimana tidak, seri Poco selalu menawarkan harga yang begitu minim tetapi memiliki banyak keunggulan.

Jika Anda tertarik atau baru ingin berniat untuk membeli Poco M4 Pro, Anda dapat membaca terlebih dahulu beberapa kelebihan yang ditawarkan pada ponsel tersebut.

  • Layar Lebar dengan Tampilan Full HD Plus

Dengan ukuran 6,5 inci akan memberikan Anda pengalaman penggunaan yang menarik saat menonton, bermain game, ataupun melakukan kegiatan harian. 

Dengan layar ponsel yang memiliki kontras rasio 1500:1, dan juga sudah ditampilkan DotDisplay dengan lensa depan yang ada di tengah. 

Selain itu, ponsel ini juga mendukung reading mode 3.0 untuk membaca dokumen dan ebook, serta dilengkapi dengan 360 derajat cahaya yang dapat disesuaikan dengan cahaya sekitar. 

  • Triple Camera 48 MP

Tak lengkap rasanya jika membahas ponsel tetapi tidak membahas kameranya. Pada Poco M4 Pro ini menawarkan lensa kamera 48 MP sebagai kamera utama, dan 2 MP untuk kamera makro. 

Fitur fotografi lainnya juga tak kalah menarik untuk meningkatkan pengalaman berfoto. Seperti mode malam, mode AI, time lapse, dan slow motion. 

  • Baterai yang Super Awet

Untuk series ini sepertinya sangat layak untuk dibilang sebagai juaranya ketahanan baterai. Berbekal kapasitas 5.000 mAh, jenis ponsel ini dapat bertahan selama 2 hari pemakaian. 

  • Memiliki Chipset Bertenaga

Kini perangkat dari seri Poco ditenagai chipset 5G dari MediaTek. Dengan harga yang hanya Rp3,1 juta, tentu saja ini menjadi penawaran yang menarik bagi setiap orang. 

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi performa dimensity 700 5G yang tak perlu diragukan lagi. Karena mengandalkan dimensity 700 5G, ponsel ini memiliki efisiensi daya yang cukup bagus. 

  • Dynamic Switch 90 Hz

Kualitas yang paling banyak dinanti dan dicari oleh para pencinta Poco. Dengan hadirnya refresh rate 90 Hz ini membuat ponsel ini menjadi lebih unggul dan menarik. 

Adanya laju penyegaran tinggi dinilai dapat membuat layar menjadi lebih mulus dan smooth. Dan Anda juga dapat melakukan refresh dengan frame lebih banyak setiap detiknya. 

Itu tadi adalah beberapa kelebihan dari series Poco M4 Pro. Jika Anda tertarik, Anda dapat membeli segala jenis series Poco di platform belanja online Blibli. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.