Tips Membuat Jersey Mancing yang Baik

Ketika mempunyai sebuah komunitas memancing, biasanya ada keinginan untuk membuat jersey mancing agar anggota terlihat lebih kompak dan juga tampil seragam ketika ada acara tertentu.

Selain menentukan dimana konveksi tempat anda akan melakukan pembuatan baju, anda juga tentu saja harus membuat desain baju seperti apa yang akan dibuat.

Nah, jika anda ditugaskan untuk membuat desain baju kaos untuk komunitas, ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut sebelum melakukan desain.

Tips Membuat Jersey Mancing

  1. Unik

Sebetulnya banyak sekali referensi baju kostum untuk komunitas mancing, anda bisa mencarinya di google dengan mengetikan kata kunci “ide baju komunitas mancing” atau dengan menggunakan kata kunci atau keyword lainnya.

Namun, jika anda merasa mempunyai ide-ide unik tertentu, anda bisa mengaplikasikannya dan menuangkannya kedalam bentuk desain. Buatlah baju seunik mungkin, namun tentu saja anda harus tetap memperhatikan aspek profesionalitas.

  1. Simpel

Terkadang, baju komunitas mancing terlalu banyak warna dan penuh dengan tulisan tulisan yang dirasa kurang penting.

So, agar kaos desain anda terlihat bagus, usahakan untuk membuat kaos desangan desain sesimpel mungkin baik dari pemilihan warna ataupun pemilihan kata.

  1. Pemilihan Warna

Sebetulnya tidak ada warna khusus untuk digunakan pada kaos kostum komunitas mancing. Hanya saja kebanyakan orang lain menggunakan kaos berwarna hitam karena warnanya yang gelap sehingga mengesankan macho.

Selain hitam, pilihan warna untuk baju komunitas bisa menggunakan warna biru, warna ini mengesankan ketenangan dan juga kejernihan. Anda juga bisa menggunakan warna hijau untuk melambangkan kesejukan dan suasana santai.

  1. Gunakan Jasa Desain Jika Kurang Yakin

Bagaimanapun, sesuatu akan lebih baik jika ditangani langsung oleh orang yang ahli dalam bidangnya. Jika dalam komunitas tidak ada orang yang jago desain, tidak ada salahnya anda menyewa jasa desain baju untuk costum kaos komunitas anda.

Adapun, pada umumnya, pihak jasa konveksi juga sering menyertakan jasa pembuatan desain baju. Jadi, nantinya anda tinggal terima beres, urusan desain dan penjahitan baju semuanya diurus pihak konveksi.

  1. Gunakan Konveksi Terpercaya

Setelah semua desain dan dana siap selanjutnya anda tinggal datang ke tempat konveksi untuk dibuatkan baju sesuai dengan desain yang telah disetujui mayoritas anggota komunitas.

Dalam hal konveksi anda harus memilih konveksi yang sudah terpercaya, memiliki reputasi bagus dan tentunya harga yang miring.

Akan lebih baik lagi jika anda mengenal secara personal pemilik konveksi, karena bagaimanapun sekarang ini banyak sekali konveksi abal-abal yang menipu calon pembelinya.

Nah, itu tadi beberapa tips jika anda ingin membuat kaos costum untuk komunitas mancing anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian para pembaca di website ini.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.