Direktur Allianz: Serba-Serbi Pembayaran Premi Asuransi Dengan Auto Debet

Pembayaran premi perlu dilakukan di waktu yang telah ditentukan sehingga tidak menerima denda keterlambatan. Selain itu, pembayaran premi tepat waktu juga akan berdampak pada perlindungan yang didapatkan. Karena ketika premi yang susah dibayar dan pembayarannya tidak tepat waktu juga akan membuat polis bermasalah hingga polis yang tidak aktif. Sehingga hal ini akan membuat masalah hingga pengajuan klaim yang bisa ditolak. Untuk menghindari hal tersebut, direktur Allianz  memberikan kemudahan untuk dapat membayar premi asuransinya dengan banyak cara.

Premi asuransi Allianz tersebut bisa dibayarkan lewat banyak cara dari ATM, situs jual beli online, datang ke bank, minimarket, dompet digital, dan juga cara lainnya. Salah satu cara yang bisa dipilih untuk membayar premi asuransi yang menguntungkan yaitu dengan auto debet. Mengatur pembayaran asuransi dengan sistem auto debet ini bisa dinikmati untuk pembayaran lewat bank. Dengan menggunakan cara auto debet ini dapat membantu untuk melakukan pembayaran yang lebih mudah dan tidak perlu takut telat membayar premi asuransi.

Direktur Allianz memberikan cara auto debet yang salah satunya bisa mengatur pembayaran secara otomatis ini lewat kartu kredit yang dipunyai. Bagi Anda yang mempunyai kartu kredit bisa mengatur pembayaran autodebet kartu kredit dengan langkah dan ketentuan sebagai berikut ini:

  • Pembayaran premi asuransi menggunakan sistem auto debet ini berlaku untuk kartu kredit yang mempunyai logo Visa, Master, BCA Card, Amex, dan juga
  • Pembayaran premi asuransi dengan sistem autodebet ini berlaku sesuai dengan ketentuan. Di mana ketika ada perubahan masa berlaku yang dipunyai, maka bisa melakukan update dan pengaturan yang dibutuhkan lewat eAZy Connect.
  • Pembayaran premi asuransi lewat cara autodebet menggunakan kartu kredit ini mempunyai dua cara yang bisa digunakan yaitu non kontraktual yang dilakukan sekali pembayaran saja dan kontraktual yang bisa mengatur pembayaran dengan tanggal jatuh tempo tertentu.

Selain menggunakan kartu kredit, pembayaran auto debet ini juga bisa digunakan untuk yang mempunyai rekening tabungan. Di mana untuk hal yang perlu diperhatikan agar bisa menikmati layanan pembayaran lebih mudah dan praktis lewat rekening tabungan yang Anda punyai adalah:

  • Pembayaran premi tabungan ini berlaku untuk beberapa bank yaitu untuk nasabah bank BCA, Mandiri, BRI, dan BNI.
  • Pembayaran premi tabungan ini mempunyai tata cara yang mudah. Pertama dengan mengisi surat kuasa untuk bisa melakukan auto debet lewat rekening, melampirkan bukti yang dibutuhkan, mengisi formulir surat kuasa pendebitan, dan bisa menikmati pembayaran dengan sistem auto debet.
  • Untuk ketentuan lainnya bisa menghubungi Customer Service dari Allianz.

Selain itu, pembayaran premi asuransi dengan auto debet ini juga bisa dinikmati untuk kartu kredit Citibank 1 bill. Hal ini merupakan keuntungan bagi yang mempunyai kartu kredit Citibank yang akan mendapatkan fasilitas secara otomatis terdaftar dalam Citibank 1 bill. Layanan ini memberikan beragam manfaat yang bisa dinikmati meliputi:

  • Bisa mendapatkan pendebitan premi asuransi yang tanpa harus memberitahukan informasi ke Allianz.
  • Bisa melakukan pendebetan dengan mudah dan pastinya berhasil.
  • Bisa mendapatkan city rewards points dan juga cash back.

Bagi Anda yang ingin menikmati kemudahan pembayaran premi asuransi dari Allianz, bisa menggunakan layanan pembayaran secara otomatis menggunakan auto debet yang disediakan direktur Allianz. Pembayaran premi dengan auto debet tersebut bisa menggunakan rekening tabungan, kartu kredit yang dimiliki, dan secara otomatis bisa didapatkan untuk pemegang kartu kredit Citibank dengan fasilitas 1Bill.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *