Daftar Harga Tiket WorldSBK Mandalika dan Cara Membelinya

Tiket gelaran Final World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika akan dijual pada 23 Oktober 2021. Dyandra Promosindo ditunjuk sebagai pihak yang akan bertanggung jawab dalam menjual tiket WorldSBK Indonesia.

Menurut Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, nantinya ada 2.000 tiket yang akan dijual secara umum dan juga bagi komunitas motor dan mobil di Indonesia. Tiket tersebut akan dijual secara paketan dan juga bisa dibeli hanya tiketnya saja.

“Harga tiketnya saja Rp 600.000, dan kami juga sediakan paketan dengan harga paling mahal Rp 19.500.000. Kami punya tiga paket, yaitu paket Sultan, Juragan, dan BOS,” kata Hendra dalam acara penandatanganan MoU IMI dan Dyandra Promosindo hari ini, Selasa, 19 Oktober 2021.

Berikut adalah daftar harga tiket WSBK Mandalika dari Dyandra Promosindo:

Sebagai informasi, harga tiket di atas merupakan harga dalam bentuk paket. Menurut Hendra, harga paket tersebut akan memiliki sejumlah fasilitas tambahan, mulai dari penginapan, kesempatan tour Sirkuit Mandalika, hingga penanganan masalah kesehatan.

“Harga tiketnya saja itu Rp 600.000. Jadi kalau harga di atas Rp 600.000, itu merupakan harga paket. Harga ini sesuai dengan standar internasional,” ujar Kohen, sapaan akrab Hendra.

Kemudian tiket ini hanya akan dijual secara online melalui website dyandratiket.com. Untuk mekanisme pembelian, Anda perlu melakukan registrasi di situs pembelian tiket Dyandra. Lalu, Anda bisa langsung memilih paket tiket yang diinginkan dan melakukan pembayaran.

Jika pembayaran sudah berhasil, Anda akan mendapatkan QR Code sebagai bukti tiket digital. Saat gelaran balapan dimulai, Anda harus menukarkan QR Code tersebut menjadi tiket fisik di Sirkuit Mandalika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.