8 Mobil Baru yang Akan Hadir di Akhir 2021, Avanza Sampai Vitara Brezza

Pandemi Covid-19 membuat perekonomian dunia terpuruk, termasuk Indonesia. Daya beli masyarakat terjun bebas, tapi produsen mobil terus menggelontorkan sejumlah Mobil baru di akhir 2021.

Fasilitas relaksasi pajak berupa PpnBM 100 persen untuk mobil baru dinilai mampu mendorong daya beli masyarakat. Penjualan mobil baru pada Maret 2021 meningkat sejak menurun terkena pandemi mulai Maret 2020.

Berikut sejumlah model mobil facelift yang bakal hadir di Indonesia pada akhir tahun ini seperti dikutip dari Antara hari ini, Senin, 18 Oktober 2021:

Toyota Avanza dan Daihatus XeniaMobil yang laku keras tersebut disebut-sebut akan memiliki banyak perubahan baik dari sisi interior maupun eksterior.

Honda CivicSelain Honda BR-V yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, Honda Prospect Motor (HPM) juga dikabarkan akan segera meluncurkan mobil baru sport Honda Civic. Sebelumnya, Honda meluncurkan Civic hatcback yang sangat membangun antusias para penggemar Honda di tanah air.

Mitsubishi XpanderMitsubishi juga dikabarkan tengah mempersiapkan mobil baru Xpander facelift yang memiliki bodi besar mirip SUV.

Mitsubishi Xpander pertama kali meluncur pada 2017. Mobil ini sempat mengalahkan penjualan mobil Toyota Avanza.

Isuzu MU-XPT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juag disebut-sebut mempersiapkan SUV MU-X facelift seperti yang sudah meluncur di Thailand dan Filipina.

Isuzu MU-X facelift kabarnya dilengkapi kamera pintar dan radar sehingga fitur keselamatan semakin canggih.

Hyundai StargazerProdusen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, terbilang agresif merespons pasar Indonesia. Hyundai tengah mempersiapkan mobil barunya, Hyundai Stargazer, untuk pasar Indonesia.

Sebelumnya, diluncurkan mobil MPV premium Hyundai Staria diesel di Indonesia.

Suzuki S-Presso dan Vitara BrezzaGaikindo Indonesia Internnational Auto Show atau GIIAS 2021 akan menjadi saksi peluncuran mobil-mobil baru menjelang akhir tahun. Suzuki kemungkinan membuka selubung hitam S-Presso dan Brezza di ajang tersebut.

Small SUV Vitara Brezza akan bersaing dengan Daihatsu Rocky, Toyota Raize, dan Kia Sonet.

Mobil baru Vitara Brezza disebut akan menggunakan mesin bensin 1,5 liter seperti pada Suzuki Ertiga, yang menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.