Cara Daftar dan Aktivasi Finansial BCA Mobile, Cukup Siapkan KTP

Berikut cara mudah mendaftar mobile banking BCA dan aktivasi finansial BCA mobile. BCA Mobile adalah layanan aplikasi mobile banking BCA yang menghadirkan kemudahan transaksi perbankan baik melalui KlikBCA ataupun m BCA. Dengan mengaktifkan layanan finansial m BCA pada aplikasi BCA Mobile, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi hanya melalui handphone. Mulai dari transaksi cek saldo, mutasi rekening, transfer dana, bayar tagihan, beli pulsa, top up e wallet, dan lain lain.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati fitur transaksi tarik tunai tanpa kartu melalui aplikasi BCA Mobile, sehingga nasabah tidak perlu khawatir apabila lupa membawa kartu ATM saat keluar rumah. Berikut ini langkah langkah untuk mendaftar mobile banking BCA: Datang ke ATM BCA, lakukan registrasi mobile banking dengan cara mendaftarkan nomor HP mu

Masukkan kartu Paspor BCA, masukkan PIN, pilih “transaksi lainnya” Cara Daftar dan Aktivasi Finansial BCA Mobile, Cukup Siapkan KTP Cara Registrasi m Banking dan Aktivasi Finansial BCA Mobile

Cara Daftar dan Aktivasi BCA Mobile lewat HP untuk Pengguna Baru Cara Aktivasi KTP Digital, Mudah! Cukup Siapkan Syarat Berikut Ini Cara Membuat dan Aktivasi Kartu Kredit via BCA Mobile Limit Hingga Rp 49 Juta

Berikut Cara Daftar dan Aktivasi M Banking: BCA, BSI, Mandiri hingga Victoria Cara Daftar Face Recognition untuk Naik Kereta Api, Cukup Siapkan KTP Cara Praktis Daftar dan Aktivasi Mobile Banking BJB: digi by bank bjb

Pilih menu “Daftar e Banking”, lalu pilih “Mobile Banking” Baca klausul yang ditampilkan, jika setuju maka pilih “YA”, lalu masukkan nomor handphone mobile banking BCA yang ingin didaftarkan, lalu tekan “BENAR” Konfirmasi nomor handphone, tekan “YA”.

Lalu input PIN m BCA (6 digit angka), input PIN 1X lagi. Pada layar ATM akan muncul konfirmasi registrasi mobile banking BCA dan mesin ATM akan mencetak struk bukti registrasi. Setelah registrasi di ATM BCA selesai, tahapan selanjutnya adalah melakukan aktivasi m banking BCA lewat HP. Berikut langkah langkahnya:

Unduh aplikasi BCA Mobile di Google Play Store atau App Store Masukkan 16 angka nomor kartu ATM BCA Kirim SMS konfirmasi

Masukkan/buat kode akses BCA mobile, klik “Lanjut” Klik “Lanjut” lagi untuk memasuki proses verifikasi Foto dan isi nomor KTP, lalu klik "Lanjut"

Isi kelengkapan data KTP, lalu klik "Lanjut" Klik "Mulai Mengambil Gambar", untuk proses verifikasi biometric Hadapkan wajah ke kamera, ikuti instruksi dan tunggu proses pengambilan gambar selesai. Pastikan wajah tidak tertutup aksesoris apapun dan gambar terlihat jelas (tidak berada di tempat yang gelap).

Klik "Lanjut" untuk menyelesaikan proses verifikasi Verifikasi berhasil, klik "Lanjut" untuk melakukan verifikasi dengan kode OTP Masukkan kode OTP yang didapat melalui SMS

Proses verifikasi selesai dan BCA mobile sudah bisa digunakan! Supaya BCA Mobile dapat digunakan bertransaksi finansial, nasabah harus melakukan aktivasi finansial. Cara aktivasi finansial BCA Mobile bisa dilakukan di kantor cabang BCA terdekat. Selain itu, cara aktivasi finansial m BCA juga dapat dilakukan tanpa ke bank. Berikut cara aktivasi finansial BCA Mobile di cabang BCA terdekat:

Datang ke CSO di cabang BCA terdekat Bawa buku Tahapan, kartu ATM BCA, KTP asli dan nomor handphone m BCA CSO akan mengaktifkan fitur finansial m BCA nasabah.

Adapun cara aktivasi finansial BCA Mobile tanpa ke bank adalah dengan menghubungi Halo BCA. Berikut langkah langkahnya: Hubungi Halo BCA di nomor 1500888 untuk minta aktivasi finansial BCA mobile. Lakukan verifikasi dengan petugas Halo BCA.

Kirimkan kelengkapan dokumen melalui email kepada Halo BCA ([email protected]): Foto KTP Foto diri dengan KTP

Permohonan pengajuan aktivasi finansial m BCA yang Anda tandatangani. Sumber (https://www.bca.co.id/id/informasi/Edukatips/2020/12/23/03/47/Begini Cara Registrasi Aktivasi Finansial BCA mobile)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *