Ayah Regina Poetiray Vokalis Geisha Meninggal Usai Sembuh dari Covid-19

Ayah vokalias grup band Geisha, Regina Poetiray meninggal kemarin malam, Rabu, 21 Juli 2021. Dalam unggahan di Instagram, Regina membagikan foto kebersamaan terakhirnya dengan sang ayah, Reggy Poetiray di rumah sakit dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Semua baik-baik saja. aku sangat mencintaimu, papa! Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa diberkatinya saya memiliki ayah yang hebat seperti Anda,” tulis Regina melengkapi foto tersebut.

Kakak dari aktor Rheno Poetiray ini juga terlihat sangat ikhlas melepas kepergian sang ayah. Regina mengutarakan rasa sayangnya untuk sang ayah yang ia yakin sudah berada di tempat yang lebih indah.

“Berarti emang waktuNya Tuhan buat papa ya sekarang ini. Seneng banget pasti ya pa sekarang!!! hugs! kisses! Sekali lagi, nona kesayangannya papa ini loves papa pake banget-banget lah intinya. See u real soon, bigboss! thank You so much, Jesus,” tulisnya.

Hal serupa juga ditunjukkan oleh Rheno. Sambil memeluk jenazah almarhum ayahnya, Rheno mengangkat satu tangannya ke atas yang menunjukkan bahwa dirinya kuat. “Janji sampe kapanpun rheno akan selalu menjadi jagoannya papa!!!! Love you bigboss!” tulisnya di Instagram.

Kabar meninggalnya ayah Regina Poetiray dan adiknya, Rheno Poetiray disampaikan oleh perwakilan dari Musica Studios, Ofis. Ia mengatakan bahwa ayah Regina baru saja sembuh dari Covid-19. “Terakhir chat dengan almarhum beberapa hari lalu. Kemarin sih hasilnya sudah negatif. Namun Tuhan berkehendah lain. Semoga beliau tenang di sana,” kata Ofis dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo pada Rabu malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.