Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Rp356 Juta Tanpa Setir

Perusahaan kendaraan ternama Tesla dikabarkan bakal meluncurkan mobil listrik barunya pada 2023. Menariknya, kendaraan elektrik tersebut dibuat tanpa setir.

Menurut laporan Electrek.co, CEO Tesla Elon Musk merupakan sosok yang membenarkan bahwa mobil listrik barunya akan diperkenalkan tanpa setir.

Kendaraan baru ini bakal menjadi hatchback listrik baru yang dibuat di Gigafatocry Shanghai, Cina. Tesla pun nantinya akan memasarkannya ke konsumen Amerika Serikat.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang spesifikasi mobil listrik anyar tersebut. Namun, yang diketahui kendaraan ini bakal dibanderol sebesar 25 ribu dollar AS (Rp356 juta).

Terlepas dari peluncuran hatchback elektrik barunya, Tesla juga dikabarkan telah menawarkan paket listrik ritel ke Australia dan Inggris. Paket tersebut nantinya fokus pada integrasi penyimpanan energi rumah.

Tesla memang dikabarkan bakal memasok ekosistem energinya dengan baterai, tenaga surya dan pengisi daya kendaraan listrik ke rumah di kawasan mewah Florida pada bulan ini.

ANTARA | ELECTREK.CO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.