PPKM Level 3: Dealer Mitsubishi Sudah Kembali Beroperasi Normal

Menyusul pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Jawa dan Bali, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa saat ini sebagian besar dealer dan layanan servis Mitsubishi sudah kembali beroperasi normal.

Deputy Group Head After Sales Strategy PT MMKSI, Adam Rahman mengatakan bahwa pengoperasian dealer dan bengkel Mitsubishi selama PPKM Level 3 masih tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat terkait aturan yang diterapkan.

“Saat ini sudah berjalan optimal, namun masih ada diler di beberapa daerah yang menjalankan operasi dalam kapasitas 50 persen,” kata Adam dalam konferensi pers virtual hari ini, Kamis, 9 September 2021.

Selama masa PPKM ini, Mitsubishi juga menghadirkan layanan home service yang bisa dinikmati konsumen. Layanan ini memungkinan para pemilik mobil Mitsubishi untuk melakukan servis rutin tanpa harus pergi ke bengkel resmi.

Layanan home service Mitsubishi ini dapat dinikmati dengan melakukan booking terlebih dahulu melalui aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID). Saat ini, layanan home service ini sudah tersedia di sebagian besar dealer Mitsubishi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.