Langkah Pengajuan Polis Dan Klaim Allianz Tasbih

Asuransi memberikan perlindungan yang beragam tergantung dari resiko yang dipunyai. Anda bisa memilih perlindungan yang spesifik untuk mendapatkan proteksi yang optimal. Seperti bagi yang mempunyai keinginan untuk berangkat haji bisa mendapatkan proteksi ketika terjadi resiko kematian saat mempersiapkan budget untuk naik haji atau justru meninggal saat berada di tanah suci. Produk yang memberikan manfaat spesifik tersebut adalah Allianz Tasbih yang bisa mendapatkan manfaatnya dengan mengajukan klaim Allianz.

Langkah Pengajuan Polis Asuransi Allianz Tasbih

Untuk manfaat lengkap yang dipunyai asuransi Allianz Tasbih yang bisa didapatkan oleh tertanggung adalah:

  • Mempunyai manfaat perlindungan resiko kematian yang bisa dialami oleh tertanggung, sehingga akan mendapatkan uang pertanggungan yang nilainya berbeda tergantung dari penyebab kematian. Asuransi Allianz Tasbih bisa memberikan perlindungan hingga 200% uang pertanggungan yang bisa didapatkan oleh penerima manfaat ketika tertanggung meninggal dunia saat menjalani ibadah haji di tanah suci. Sedangkan ketika mengalami kematian karena sakit saat sedang mempersiapkan biaya haji akan mendapatkan uang pertanggungan hingga 100% dan dana kontribusi yang terbentuk.
  • Mempunyai manfaat dana kontribusi yang telah dibayarkan dengan pilihan tahapan penyerahan dana saat pertanggungan berakhir.
  • Mempunyai manfaat evakuasi yang bisa didapatkan ketika membutuhkan perawatan dengan fasilitas yang lebih baik.

Berbagai manfaat produk asuransi akan bisa didapatkan dengan mempunyai produknya terlebih dahulu. Asuransi Allianz Tasbih bisa digunakan untuk mendapatkan perlindungan yang beragam seperti di atas yang dapat untuk membuat tenang ketika sedang mempersiapkan biaya haji. Adapun untuk cara mengajukan polis yang bisa untuk diikuti sehingga mendapatkan perlindungan asuransi Allianz Tasbih adalah:

  • Langkah yang pertama untuk mengajukan polis asuransi Allianz Tasbih adalah dengan melengkapi surat permintaan asuransi jiwa syariah. Anda bisa mendapatkan surat tersebut dengan menghubungi AllianzCare atau di website resmi Allianz.
  • Selanjutnya isi informasi yang dibutuhkan dan yang diminta pada surat formulir untuk pengajuan polis asuransi Allianz Tasbih. Pastikan untuk memberikan data yang benar untuk pengajuan polis dan berikan tanda tangan sebelum akan diserahkan ke pihak Allianz.
  • Selanjutnya siapkan data diri yang diminta yaitu kartu identitas yang dipunyai. Jangan lupa untuk siapkan dokumen lainnya yang diminta untuk mengajukan polis asuransi Allianz Tasbih.
  • Bayarkan biaya kontribusi pertama yang bisa digunakan untuk mengaktifkan polis asuransi. Sebelumnya jangan lupa untuk memilih besaran dana kontribusi yang tepat dan juga frekuensi pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan dengan pilihan pembayaran dari bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, dan 12 bulanan atau tahunan.
  • Lewati masa tunggu sehingga bisa mendapatkan perlindungan terbaik dari produk Allianz Tasbih.

Cara Mengajukan Klaim Asuransi Allianz Tasbih

Setelah mempunyai asuransi Allianz Tasbih maka bisa untuk mendapatkan perlindungan selama masa perlindungan yang dipunyai. Asuransi Allianz Tasbih untuk perlindungan jiwa dan dana tahapan persiapan haji mempunyai masa perlindungan lebih dari 11 untuk pembayaran kontribusi dari 5 tahun hingga 15 tahun.

Dimana untuk pengajuan klaim Allianz yang bisa dilakukan ada banyak tergantung dari perlindungan yang dibutuhkan. Asuransi Allianz Tasbih mempunyai klaim yang bisa untuk diajukan untuk mendapatkan pembayaran dana tahapan haji, mendapatkan santunan ketika tertanggung meninggal dunia, dan juga pembayaran penebusan polis.

Adapun untuk langkah mengajukan klaim asuransi Allianz Tasbih yang perlu diperhatikan adalah:

  • Buat laporan terlebih dahulu ketika mengalami resiko yang termasuk ke dalam manfaat asuransi syariah Allianz Tasbih.
  • Selanjutnya lakukan pengajuan klaim dengan melengkapi dokumen dan memenuhi syarat yang diminta oleh Allianz.
  • Tunggu langkah verifikasi dari Allianz yang kadang juga membutuhkan untuk survei terlebih dahulu.
  • Apabila pengajuan klaim diterima akan bisa mendapatkan manfaat pencairan yang diterima langsung ke rekening penerima manfaat.

Bagi yang mempunyai harapan untuk ke tanah suci dan bisa mewujudkan impian tersebut, maka perlu untuk memiliki produk asuransi syariah dari Allianz yaitu Allianz Tasbih. Dengan klaim Allianz  produk asuransi Allianz Tasbih akan bisa mendapatkan manfaat perlindungan jiwa ketika tertanggung meninggal dunia, mendapatkan manfaat dana tahapan dari kontribusi yang dibayarkan, dan juga akan mendapatkan evakuasi untuk kebutuhan darurat yang dipunyai. Lihat informasi lebih lengkap mengenai produk asuransi Allianz Tasbih di riplay umum yang ada di website resmi Allianz.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *