Honda Integra DA5 Jadi Supergiveaway IMX 2021, Simak Detail Modifikasinya

Puncak acara Indonesia Modification Expo atau IMX 2021 Limitless – All Virtual akan dimeriahkan dengan sebuah supergiveaway, yakni satu unit Honda Integra DA5. Mobil ini sudah dimodifikasi oleh influencer otomotif, Garasi Drift.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan Honda Integra DA5 yang digunakan merupakan lansiran 1994 pilihan netizen. Sebelumya, duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko melempar opsi pilihan mobil giveaway dari sejumlah project cars milik mereka sendiri.

“Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik, khususnya produk otomotif lokal,” kata Andre, dikutip dari laman resmi IMX hari ini, Sabtu, 25 September 2021.

Dalam memodifikasi Honda Integra ini, Garasi Drift menggandeng Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono untuk membuat desain body kit. Mobil giveaway ini dipastikan akan menghadirkan wujud baru yang spesial.

Ubahan pertama pada Honda Integra DA5 ini dimulai dengan mengecat ulang eksterior menggunakan produk local Belkote. Kemudian akan mengganti body kit yang meliputi empat buah overfender berbahan pelat yang dapat memberikan tampilan natural.

Setelah itu, bagian peleknya akan disematkan produk aftermarket dari DNZ Wheels dengan ukuran 17 inci. Kemudian velg tersebut dibalut ban Yokohama ADVAN Neova, dan akan dipasangkan lips add on, spoiler OEM style di bagian belakang. Pelek ini sendiri nantinya akan diluncurkan secara eksklusif di IMX 2021.

Sejauh ini proses modifikasi untuk pembentukan overfender sudah hampir rampung. Sementara dari sektor pencahayaan, saat ini masih dikerjakan oleh Yoong Motor Indonesia. Kemudian untuk restorasi ruang interior akan ditangani oleh Vertue Concept dari mulai retrim, ganti setir, dan kain jok.

Sedangkan dari sektor dapur pacu tidak ada perubahan, Honda Integra ini masih menggunakan mesin Honda B Series yang cukup bertenaga. Nantinya pemenang mobil ini akan mendapatkan sarung mobil Bitelblack yang didesain sesuai dengan konsep kendaraan garapan Musa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.