Beberapa Perbandingan Antara iPhone xr dan iPhone 11

iPhone merupakan salah satu produk ataupun brand yang sangat populer dikalangan masyarakat hingga seluruh dunia. iPhone sendiri diproduksi dan dipasarkan oleh perusahaan Apple. Memang sebagai salah satu ponsel cerdas memiliki beberapa fitur yang belum tentu dimiliki oleh ponsel lainnya.

Hampir seluruh brand iPhone memiliki fitur unggulan, meski iPhone xr dan iPhone 11 memiliki beberapa perbedaan. Akan tetapi kedua ponsel ini sama-sama memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Untuk informasi lebih lanjut, Yuk ikuti ulasannya dibawah ini mengenai perbandingan antara iPhone xr dan iPhone 11.

Perbandingan Antara iPhone xr dan iPhone 11

Desain dan Layar

Dari desain dan layarnya iPhone xr dan iPhone 11 sama-sama memiliki desain yang menarik. Hanya saja setiap selera orang berbeda-beda, sehingga anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan keinginan anda. Kedua ponsel ini sama-sama berasal dari perusahaan Apple, maka tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Untuk iPhone XR dibekali dengan desain yang cukup unik dengan ukuran layar berukuran 6,i inci dengan rasio 19.5:9  dan resolusi 828 x 1792 pixels. Tidak hanya itu saja, iPhone xr juga hadir dengan varian warna yang beragam yaitu mulai dari Blue, Coral, Black, Red, dan White. Hanya saja iPhone xr memiliki desain 1 kamera di belakang.

Sementara itu untuk iPhone 11 sendiri memiliki ukuran layar dan resolusi yang sama. Yang membedakan dari desainnya yaitu dilengkapi dengan 2 kamera belakang. Untuk varian warna yang tersedia yaitu warna Green, Black, White, Purple, Red dan Yellow.

Perbandingan Dari sisi Kamera

Seperti yang telah anda ketahui bahwa kedua ponsel ini hanya memiliki sedikit perbandingan dari desainnya. Yang mana iPhone xr ini hanya dilengkapi 1 kamera di belakang saja. Kamera belakang iPhone xr berukuran 12 MP dan kamera depan 7 MP. Meski demikian kualitas foto yang dihasilkan juga cukup bagus.

Sedangkan untuk iPhone 11 memiliki 2 pengaturan komposisi kamera yaitu kamera utama sebesar 12 MP ultrawide dan juga 1 kamera lagi 12 MP wide. Tentu saja jika dibandingkan dari kamera iPhone 11 lebih unggul dari iPhone xr. Bahkan terdapat juga fitur 2 x optical zoom dan 5 x digital zoom. Dengan begitu foto yang dihasilkan bisa menjadi lebih jernih.

Performa

Perbandingan performa kedua tipe iPhone ini menjadi sebuah kunci utama yang membuat penggunanya merasa nyaman. Kinerja ponsel yang cukup baik bisa membuat anda merasa lebih senang dan puas. Maka tidak heran jika produk Apple selalu laris meski dijual dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan ponsel lainnya.

Chipset yang dimiliki kedua iPhone ini tentunya berbeda, untuk iPhone xr dilengkapi dengan prosesor A12 bionic. Sedangkan untuk iPhone 11 sudah dilengkapi dengan versi terbaru yaitu A13 Bionic. Pastinya fitur yang dimiliki oleh iPhone 11 lebih memukau kinerjanya menjadi menjadi lebih cepat dengan adanya teknologi terbaru.

Selain itu kapasitas baterai juga sangat penting untuk mendukung performanya tetap baik. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh iPhone XR yaitu sebesar 2.942mAh. Sementara untuk kapasitas baterai iPhone 11 lebih besar yaitu 3.110 mAh, tentu kapasitas baterai yang lebih besar membuat baterainya lebih awet dan bertahan lama.

Bagi anda yang minat untuk membeli dengan harga iPhone 11 yang terjangkau, maka bisa mengunjungi Jagofon. Jagofon sendiri merupakan sebuah layanan yang menyediakan jual beli hp bekas berkualitas tinggi. Bahkan menjalankan metodologi seleksi dan pengujian yang sangat ketat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *